Minggu Pertama di Bulan Mei

Entah kenapa, minggu ini terasa benar 2 tema yang mewarnai hidup gw ....

Tema pertama adalah hemat... Karena suatu dan lain hal (ngga jelas banget gw ini), kantor gw memutuskan untuk melakukan saving energi... Caranya dengan melarang pekerjanya untuk lembur, mengurangi jam kerja (pulang 1 jam lebih awal), tidak ada main2 COD atopun DOTA kecuali hari sabtu....Tapi dengan kuota pekerjaan yang sama, hal ini tentu saja berarti membuat anak2 IFW kehilangan waktu untuk bersantai seperti buka-buka forum indocg ngecek email yahoo ato ngisi bloger...Oke oke, bukan anak IFW...tapi gue sendiri...Gw juga harus berhemat neeeh, demi mencapai cita2 gw untuk membeli laptop .... Yup gw harus membeli laptop, kalo enggak kapan gw ngerjain portfolionya....

Tema kedua adalah pindahan... Pindah tempat duduk dan pindah rumah .... Karena gw tidak termasuk ke dalam PODnya Aditya Triantoro lagi maka gw secara terhormat digusur dari meja lama gw... Untuk melipur lara, sekotak tissue dari adith boleh gw bawa ke meja gw yang baru, ma'acih adith...anyway, pindah2 meja tuh nyebelin banget... bukan karena lokasi tempat duduknya, tapi karena gw harus mindah2in file dari komputer dari tempat duduk gw yang lama ke komputer dari tempat duduk gw yang baru .... ribet abis....

pindahan ke dua tentu saja pindah rumah.... karena sudah banyak anak perempuan di Infinite Frameworks (sekarang total ada 5 orang, exclude Bu Nind ya tentunya)... maka diputuskan untuk ditempatkan dalam 1 rumah yang sama.... Well untuk pertama kali dalam hidup gw, tinggal di rumah yang lebih dari 2 perempuan ...Tapi selalu ada saat pertama kan .. Hmp..semoga bisa bertahan.. Untung gw dapat teman sekamar yang menyenangkan.

No comments: