Good versus Evil

Waktu ada tema good versus evil di salah satu event deviantart, yang langsung terpikir di benak gw adalah gambar seperti ini ... Makanya waktu ada yang komen : hehhehe gambarnya lucu sekali : tapi fokusnya dimana ya..Errrr... Gw jadi bingung sendiri.. Eh tapi kan ini menurut gw gimana nafsirinnya kan... Suka2 gw dung ... Huehehehehe ;))

Dari teknik sih memang jauh dari bagus tapi gw sangat menikmati pembuatannya.. terutama waktu memikirkan idenya. Sampai membuat gw terkekeh-kekeh sendiri.

Gambar ini terinspirasi dari ibundaku. Buat gw pribadi, nyokap adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk melindungi, menjaga dan membesarkan kami anak-anaknya. Dan buat beliau, kami adalah setan-setan kecil yang harus terus diawasi agar tidak menjadi setan yang besar. Kadang malaikat yang pemarah ini, jadi lebih menyeramkan dari setan manapun.  Hihihi .. Tapi bukan salah beliau juga sih kalau suka marah2 ... Mungkin anak2nya terlalu bandel.

Untungnya waktu gw kasih liat sketchnya ... nyokap sama sekali gak marah.... Beliau malah tertawa terbahak-bahak.  Ibuku memang de best deh :D ... Love you mom 

3 comments:

Ryane said...

gue suka desainnya driii..
*keep up a good work*

princess said...

jiakakaa.. lucu banget desainnya
kreatif bnget sih..
lam kenal yah.
GBU

Dria said...

makaaaaaaaasih ryane ... kapan ke jakarta sih lu? kabar2i ya bu

princess makaasih ya .. lam kenal juga