Itu tuh, yang ....

Pembicaraan di suatu cafe, 
Setelah hampir 10 tahun tak bersua ... 

satu
temen Y : siapa lagi sih yang belum dateng?
temen I : si P, Q,R,S,T
gw: iya tuh pada kemana sih.. janji surga doang .. si itu jg katanya mau dateng..  duh sapa sih namanya..itu loh yang jualan seprei .. duh sapa yah 
rame2 : Atjai?
gw : iya atjai .. ya ampuuun kok gw bisa lupa

dua
temen W : Anaknya si maria ade itu lucu banget ya .. kembar gitu 
temen Y : Yang mana si ? Si maria ade itu?
gw : Itu loh yang jualan baju di fb 
rame2 : (bengong menatap gw)
gw: (juga ikut bengong - sambil mengingat2 bener kan dia jualan baju di fb) 

tiga
temen M : Eh si Agung kapan pulangnya?
temen W : Kayanya akhir tahun ini. 
temen L : Agung tuh yang mana yah  
gw : Yang sepatunya merah kan?
M dan W : -ngakak- 
temen M : Ya olo riii ... dari sekian kenangan .. yang lu inget kok sepatunya ... 

Hei, walaupun gw gak bisa inget nama .. At least kan gw bisa mengingat hal unik dari mereka .. hehehhe

Bertanya-tanya apa ada nama untuk penyakit ini yah ... 

No comments: