[tepok jidat ndiri sendiri] ...

A : Ril, iki kok suaranya kok ndak muncul yah .. iki scriptnya .. dah bener kan
  <-----insert script in here----->
B : bener
A : Loh kok suaranya ga kedengeran 
B : sek sek .. coba kuliat ..  loh kok iya ga ada suaranya .. err .. td kayanya di bawah ada yang ngerubah script .. mungkin ngaruh ke situ kali yah .. bentar tak betulin dulu 

----------------------------- beberapa menit berlalu ---------------------------------

 ------------------------- bosan menunggu, A menidurkan matanya sebentar ------------

kring kring kring 

A: Ya? (dengan suara mengantuk)
B: Udah nih coba lagi deh
A: Ok (sambil mencoba memulihkan kesadaran, menatap komputer, mengklik klik aplikasi)

A : Kok tetep ga kedengaran soundnya 
B : Masa? coba ke chapter yang lainnya

A: Tetep kok 
B: Kok aneh? Di tempatku dah bisa sekarang. 

(setelah pembicaraan yang berputar2, tiba2 A tersadar akan sesuatu)

A : Ril ....
B: Ya?
A: Gw lupa pake earphone ... WAKKAKAKAKAKKAKAKAKAKKAKAKAK 
B: ...


2 comments:

Rilo said...

sumpah na, kalo ngobrol ma loe tu emang perlu menanyakan hal yang paling mendasar!!! misal: "nama loe ana kan?", "Loe bisa baca tulis kan na?"... wakakaka...

Dria said...

wakakakkakak lucu banget deh lu na .... wakakakakakka