#31hari-17 : MImpi buruk

Pernah mimpi buruk dung, mimpi buruk gw paling top tadinya adalah dikejar2 oleh Bunda Maria dan kemudian main catur bareng dia. Tapi kemaren malam, mimpi itu terkalahkan. Mimpi tersebut dibuka dengan keadaan gw tidak sadar itu bukan mimpi.

Jadi, beberapa hari ini gw tidak sempet ngapa2in ... kecuali bawa kerjaan pulang ke rumah, padahal gw paling males bawa kerjaan. Dan gw jadi ngerasa lelah banget. Untuk membuat muka gw terlihat tetep seperti biasa, gw menarik muka ke atas, biar tetep kenceng. Hal tersebut gw lakukan berkali-kali, sampai kulit gw tipis banget karena keseringan ditarik. Tapi gw tetep bandel tetep narik muka gw ke atas. Awalnya semua berjalan normal, sampai ada yang nanya ke gw, hidung lu napa dri? Weks, buru2 deh gw liat ke kaca. Darah mulai mengalir dari hidung gw, dan muka gw kaya balon yang rapuh abis, yg kalo kesenggol dikit aja langsung meletus. Buru2 gw tarik lagi biar lubangnya tutup, gw pikir mungkin cara kerjanya sama kaya balon tiup gt, yang bisa ditambal dengan mencubit kedua sisi yang luka. Dan ternyata tidak berhasil, lukanya parah banget. Akhirnya gw ke rumah sakit, sendirian dan ga ada dokter yang menolong, dan gw berharap itu cuma mimpi. Dan syukurlah ternyata memang mimpi.


No comments: