#31hari-28 : Orang sabar disayang Tuhan

ok, dia memang orang baru, baru terjun di dunia animasi, tapi tolong deh coba digunakan otak lu dikit. sebelumnya mari gw jelaskan apa kerjaan dia, di kantor status dia adalah production assistant ato dengan kata lain koordinator, yang tugasnya mengkoordinir dan memastikan semuanya bisa berjalan dengan tepat dan lancar.

gw :X ini updatean buat facial noksu ya
gw : tulung kabar2i ke atasan A dan atasan B thx
dia : langsung aja ke atasan A dan atasan B (kehilangan kata2)
gw : ya kan kerjaaan lu
gw : +_+
dia : oke
dia : itu rig yang mana yaa (chattingaaan gw dibaca gak sih)
gw : (4:32:00 PM) gw: X ini updatean buat facial noksu ya
gw : yg tadi dibahas di rapat
gw : sekarang rignya dah kelar
gw : tulung diupdate aja statusnya
gw : +_+ noksu dengan ekspresi baru
dia : episode brp sii (OMG tadiiiii tuuuh rapat cuma bahas 1 episode, dia dengerin gak sih)
gw : 110 (berusaha sesabar mungkin)
dia : udh kelar tuh rignya??
gw : (4:44:16 PM) gw : sekarang rignya dah kelar
dia : pre effects??
gw : pre effects naon? (perasaaan tadi di rapat ga bahas pre effects2, dapet darimana dia bahasa beginian)
dia : Pre Effects 110
gw : efek apaan?
gw : tadi kan minta buat ekspresi buat noksu
gw : biar bisa ngerasain sakit (karena ekspresi yang noksu punya sekarang gak bisa dibuat seperti sedang sakit)
gw : nah itu dah kelar
dia: ouhh yudh (sumpah, ini gw ga yakin dia ngerti apa gak yang gw bilang)

*rig = tulang yang membuat si karakter 3d bisa bergerak
*noksu adalah nama salah satu karakter yang sedang dikerjakan tv seriesnya

No comments: