My Generasi - Generasiku


Lihat video ini gara-gara tweetnya leegijin, jadi teringat indahnya masa-masa sekolah dahulu kala. Gw bukan siswi populer saat itu. Dan sampai sekarang juga ga sih. Walau ada saat-saat paling sengsara dalam hidup gw, tapi lebih banyak saat-saat menyenangkannya. Dan ya video ini mengingatkan gw lagi akan masa-masa itu.

Masa-masa ketika surat-suratan di kelas, masa - masa ketika ngedarin buku diary yang berisi biodata teman-teman dan pendapat mereka tentang kita dalam pantun super norak adalah hal super penting, masa-masa ketika peralatan makan dan peralatan tulis bisa membawa kebangaan sendiri, masa-masa dihukum sekelas karena bikin ribut, masa-masa mengenal cinta pertama kalinya :), masa-masa di mana mencoba menemukan jati diri (yang sampai sekarang masih dicari juga sih) ... masa-masa ah indahnya...

Anyway , (copot graduation googles) dari video ini satu hal lagi yang gw sadarin, kehidupan bersekolah di Malaysia, ternyata tidak jauh berbeda dengan kehidupan di Indonesia :D . Akhir kata, Nice Job JinnyBoyTv, karena sudah membawa kembali kenangan indah itu. :)

2 comments:

iwan said...

kalo aku pasti... masa indah bolos sekolah :) he he he he tidak baik untuk dibudayakan

RedKoepoe said...

Hiks.. jadi terkenang lagi masa2 sekolah dulu (dah lama banget ya..) Apalagi yang isi2an buku kenangan, he7x.. sampe sekarang bukunya masih disimpen aja..