Disapa Tuhan ^^

Tuhan menyapa kita lewat berbagai macam hal, mulai dari hal kecil sampai hal besar, dari yang membuat kita seakan terbang tinggi sampai ke hal yang membuat kita ingin menghilang dari bumi ini. Dan kemarin, gw mengalami hal tersebut.
Jadi tuh ya, Sabtu kemarin, Ibuku tercinta memaksa gw dan adik gw untuk menemani beliau, mengambil barang pesanan dia untuk acara paskah nanti ke Pasar Pagi, Asemka. Di tengah panasnya Jakarta yang hari itu sepertinya sedang berada di puncak-puncaknya, berangkatlah kami ke sana.

Setelah menunggu setengah jam, karena ternyata barangnya harus diambil dari gudang. Yang ternyata saudara-saudara, gudangnya ada di depan tokonya. Err... Akhirnya mulailah barang2 tersebut dimasukan ke dalam mobil. Gw dan adik gw, tidak menyangka bahwa pesanan barang tersebut banyaaaaak sekali..... TOTAL 10 DUS BESAR. Walaupun pesimis, tapi kami tetap memasukan barang2 tersebut ke dalam mobil. Dan sesuai dugaan, baru 5 dus yang masuk, mobil sudah penuh dan gw sendiri terancam tidak bisa masuk ke dalam mobil.

Di tengah kepanikan sambil memikirkan tiap kemungkinan untuk mengangkut sisa dus yang ada. Tiba-tiba, ada yang menepuk bahu gw dari belakang. Dalam pikiran gw sapa iniiii yang mau hipnotis gw, di saat2 lagi pusing begini. Dengan agak kesal, gw melihat ke belakang. Dan ternyata, OM GW .... OM GW, yang ntah kenapa, hari itu, dari sekian banyak kemungkinan hari dia bisa ke asemka, dan dari tiap kemungkinan dia menggunakan kendaraan yang dia miliki dia bawa mobil, dan dari sekian banyak tempat parkir dia parkir mobilnya tidak jauh dari mobil kami.

Akhirnya singkat kata, sisa box bisa diangkut pakai mobil om gw. Oh oh senangnyaaaa .... Rasanya pikiran berat yang memenuhi kami, langsung hilang. Sampai detik ini, gw percaya bahwa Tuhan yang mengirimnkan malaikat dalam bentuk om gw ^^. Tuhan memang kerap kali bekerja dengan caranya sendiri, dan kadang membuat kita terkagum-kagum.

Kecup penuh cinta untuk Tuhan :*

1 comment:

gitaditya said...

hahaha, gw baru baca nih. Kocak banget :)