Jalan Monster dan Seniman Coffee Studio


Sebenernya waktu beli tiket ke Bali kemarin, ga ada niatan sama sekali ke Ubud Writer Festival, malah sebenernya ga tau kalau ada acara itu. Ngecek-ngecek webnya, ada beberapa kegiatan yang gw pengen banget ikutin, tapi pas hari H, ternyataaa cuma bisa ke satu venue aja, JALAN Monster. Aslinya sih Jalan Sriwedari, Ubud yang sudah diserbu pernak pernik monster kecil di sepanjang jalannya.


~ mengintip penyerbuan para monster kecil di jalan sriwedari ~
~ rame ya monsternya ~ 

~ dino pun ikutan ~

~ ayooo liat apa kamu ~

~ sebenernya sulit memastikan ini bagian dari UWF atau pernak-pernik toko ~

~ nah ini yang ada di dinding depannya seniman coffee ~

Tunggu, apa itu seniman coffee studio? Singkatnya salah satu satu warung kopi di ubud. Tempatnya nyaman banget berasa di rumah, hmm mungkin karena efek diharuskan lepas alas kaki sebelum masuk #eh ...  tapi ribet lah buat yang pake sepatu kets bertali2 :)) ... 

~ cara penyajian cold drip, kopi dingin hitam pahit dengan kue manis super lezat
benernya toples kopinya disebelah kanan sih, 
tp apa daya hape gw kaga sanggup nangkep komposisi yg oke kalau ditaruh di sana,~

Selain kopi yang enak banget (kemarin pas kemari sih cuma nyobain cold drip dan walk of shame) dengan harga yang amat sangat masuk akal. Lebih murah dari starbucks lah pokoknya. Kamu akan disambut oleh design interior yang dipersiapkan secara teliti. Mulai dari kursi di teras depan yang diberi nama Bar Rocker sampai ke penyajian minuman dan makanan yang sangat ciamik. 

~ tampak dalam seniman coffee studio ~

~ suasana teras seniman coffee studio ~

Waktu dateng ke sana, gw cukup beruntung karena tempat duduk di teras depan ada dua bangku kosong.. Ah senangnya bisa menikmati kopi yang lezat sambil mencuci mata. Kalau nanti gw ke ubud lagi, pasti gw akan mampir ke sini lagi ^^.

No comments: