Sahabat itu...

seseorang yang bisa membuat kita merasa nyaman dengan diri kita sendiri dalam situasi apapun. Kata-kata itu baru gw luncurkan waktu gw protes dengan teman-teman sma gw, karena gw merasa sedikit tidak nyaman dengan keadaan diri gw sendiri. Terutama dengan status gw yang menjomblo ini ... KENAPA EMANG ADA YANG SALAH DENGAN NGEJOMBLO...

Tapi ternyata, gw melakukannya sendiri ke teman gw (walaupun dengan konteks yang berbeda, tapi gw tau dah membuat diri dia sedikit tidak nyaman) ... orang yang selama ini sudah benar2 bersikap menjadi sahabat gw, selalu menemani gw di masa-masa tersusah gw, orang yang mau menerima gw benar-benar apa adanya. Tapi gw malah mengucapkan kata-kata kasar ke dia. Dan hebatnya dia masih bersikap sama baiknya ke gw ...

Maapin gw ya Mpui... Gw akan mencoba menjadi teman yang lebih baik buat elu ...