Salah satu yang bikin gw kangen Jakarta - part 1

Dulu pas di Jakarta tiap pagi gw selalu dibangunin suara lagu ini :

Bangun pagi pagi
Terus mandi
Ke sekolah, ke kantor, ke kampus kita pergi
Tapi Oh my God, Traffic Jam lagi
But you dont have to worry
Ada Dagienk dan Deddy
Yang selalu menemaniiiiiiiiiii
DI PUTUSS...
Ayo main yang bagus ...


Hehehe kalau anak2 Jakarta seangkatan gw pasti tau betul lagu ini... Opening soundtracknya acara Putuss di Prambors Jakarta yang dibawain dagink dan desta. Acara ini mayan terkenal dan sampai sekarang masih dalam masa kejayaannya (gila padahal kayanya dah sejak gw semea tahun terakhir). Konon katanya sangking terkenalnya, dulu 2D (dagingdandesta) pernah nyuruh orang2 yang dengerin mereka angkat satu tangan mereka keluar dari mobil. Huehehehehe dan ternyata banyak banget yang ngangkat tangannya.

Kenapa tiba-tiba teringat mereka, pertama gara2 temen gw nge ym gw :

Phie : si desta lagi ke honolulu tuh, asek yah (ya ya gosip banget kita)
Phie : ke honolulu ngeliput backstreet boys
Dria : njrit
Dria : enak banget dia
Phie : trus die ke amrik juga
Dria : daging nga ikut?
Dria : kok desta seeeh
Dria : bahasaa inggrisnya kan dudul banget
Phie : emberrrrr
Phie : waktu conference global warming di bali, daging yg pergi, jadi gantian
Phie : tau nggak lo
Phie : waktu sblm desta pegi, daging critanya mau nge-tes desta
Phie : ngobrol pake bhs inggris, katanya latihan sblm ktmu backstreet
Phie : ancur abisss ......
Phie : gw ngakak-se-ngakak2nya dengerin mreka berdua
Phie : gokil abis....
Phie : katanya:

desta : haw are you?
dagienk (jadi bryan, ceritanya) : hai, I'm fine, thank you
desta : fine hehe? good, good...
dagienk-bryan : and how are you? do like honolulu?
desta : fine, fine, what's up man?

(huehehehehe ... ga nyambung gitu sama yg ditanya dagienk)

desta :kan biar keliatan gaul, nanya what's up, what's up
dagienk :payah lo, lo ajak ngapain kek gitu si bryan
masa dari awal sampe akhir cuma tanya2an kabar doank

(trus mereka ulangi lagi...)

desta :hai bryan... what's up man...
dagienk :(tereaaak...) doddoooolllll....jangan tanya2 what's up2 lagiiiiii ... cape gue nyeet......

(trus mereka ulangi lagi...)

desta :bryan, what's up (tetep...)
dagienk :nyoooonggg...... (sambil ketawa gila)
desta :bryan, do you like honolulu? (ngulang pertanyaan dagienk tadi...)
dagienk :eh kampreeettt.......
desta :do you like swim?
dagienk :ooohh...yeah....off course.... I like swim... (logat bule nga jelas)
dagienk :how come you asking me like that?
desa : let's play swim together...

(wakakakakakkakakkakakakakkakakkaka)

3 comments:

andika said...

cagakarta?
nungging lagi kamuh!

Anonymous said...

hi, hi, it's me!

dagienk-desta....ikikikkkkkk pada kenal kan? dua orang makhluk yang..udah habis deh kata2 buat menggambarkan bagaimana sosok mereka..
gokil?
(lebih dari sekedar gokil...)
lucu?
(lebih tepat ditambahkan kata 'bangetsss...' dibelakangnya)
konyol?
(all the time...)
ngangenin?
(iyaaaa......)
sayangnya, siaran mereka (putuss) yang tiap senin-jumat disiarin di prambors jam 6 ampe 10 pagi itu udah selesai masa tayangnya, yang kalo ga salah udah...7 tahun! astaga, lama juga ya...? dan bakal digantiin sama siarannya panda (ga tau namanya apa)
well, jumat minggu kemaren itu siaran terakhir mereka
hik..hik..hik...
desta ngaku dia udah nangis dari kemaren2 gara2 hari itu siaran terakhirnya di putuss...
kikikikkkkkkk.....
anyway, I love them so much! They already make my mornings so cheerfull... gonna miss them!

Dria said...

Hihihihi ada yang kena tipu dagink dan desta ....