Kehilangan coklat .... part 1

Beberapa minggu yang lalu, gw kehilangan coklat gw - oleh2 dari Steve(sisupervisorganteng), dan kehilangan coklat ini bener2 merusak mood gw. Gw langsung nga bs ngontrol emosi gw. Nulis dengan font paling besar di newsgroup, dan diam seribu bahasa sepanjang hari itu. Masih belum puas dengan segala kebete-an itu, gw memutuskan untuk menulis kekesalan gw ke kampung gajah.

"ya ya ini curhat
kemaren dapat coklat supervisor gw ... terus gw simpen di lemari es pantry ... niatnya mau buat snack hari ini ... tapi apa daya begitu gw mo ngambil coklatnya ... ternyata oh ternyata ... coklatnya sudah raib ... padahal dah gw tulisin tuh coklatnya sebagai tanda kalo ada yang punya ..... sigh padahal dah ngebayangin nikmatnya benda2 manis yang dingin dan langsung lumer di mulut ..... dah berapa kali nih kehilangan benda2 di pantry padahal dah sering ditandai ... gimana ya caranya buat ngejebak si pencuri sialan ini .... "
tanggapan dari teman2 kampung, satu2nya hal yang bisa membuat gw tersenyum hari itu :

Second-class citizen
kasih racun tikus dikit aja (niatnya sih gitu)

lɐʇǝɯ ƃuıqɯɐʞ

abis itu cobain sedikit
ampuh apa nggak (huehehhehe , sial )

didik
teriak aja di news group (udaaaah dik)
bilang aja kalo itu coklat jebakan, yang udah dicampur racun tikus ato apa kek. (errr)
trus liatin ada yang kena efek psikologis ga

DAH
tambahin juga foto-foto orang yang lagi sekarat (hmm)

hericz
atau bilang gini:
pengumuman

mohon coklat isi sampel mikroba yg ada di kulkas di kembalikan.

rencananya hari ini mau dikirim ke FK-UI untuk diuji kadar mikrobanya,

sudah 72 orang di negara asalnya yg keracunan dan kena gejala flu baru

yg lebih gawat dari flu burung, karena menyerang syaraf.

jika ada yg tanpa sengaja makan, harap segera ke dokter syaraf untuk

deteksi dini.

maaf saya taruh barang berbahaya tidak pada tempatnya.

(huehehhehehsipangeranhoax mulai bersabda)

نايف العاس
kulkasnya dirante dan digembok. kuncinya lu telen (he???)

gw

lah ngambilnya gmn ... kalo ditelen

anom

ke wc dulu...


luthfie

bungkusnya kasih lem

wcx

timbang semua crew
yg nambah berat 200gr itulah pencurinya!
ati ati yg belum boker 2 hari


skylar
COBA TARO BROKLAK BERBUNGKUS COKLAT
ATAU BELI LEM TIKUS YG ITEM, MASUPIN DALEM STOPLES NUTELLA.
JANGAN LUPA ROTI TAWARNYA

antigravity

pasang cctv dong

PBSP

dan jangan lupa di streaming
http://iipazhar.wordpress.com/2008/01/20/streaming-cctv-cara-murah/*inicolongan* (gubrak)

huehehhehe... thanks guys... atas semua tanggapannya .


No comments: