Grmbl Grmbl Grmbl

Huehehehe, karena masih ngejomblo seperti tahun kemaren. Agak2 males aja ngeliat orang mesra2an di depan kita. Sementara di sebelah kita gak ada yang bisa kita ajak mesra2an. Untung valentine kali ini gw lewatkan di Batam. Apalagi sebagian besar penghuni frameworks pacaran jarak jauh dan sisanya jomblo. Jadi pemandangan mesra2 an gt amat jarang ditemui. Beda banget kalo di Jakarta, beberapa hari sebelum valentine, perbincangannya hanya seputar gw kasih apa ya ke dia, dia mo ngasih suprise apa ya ke gw, dan tentunya coklat dan mawar. Pas hari h, coba tengok kanan dan kiri (kalau kebetulan lagi keluar rumah) pasti ada aja yang saling bemesraan . Ya ya gw memang iri. Boleh dong, gw jg cuma manusia biasa. Xi xi xi xi ...

Tapi nga perlu sedih karena sedang jomblo, dan terus menerus mengalami percintaan yang buruk. Karena masih banyak orang spesial di hati gw. Orang-orang yang tau semua kebaikan dan kejelekan gw, yang lebih banyak jeleknya, tapi tetap menyukai gw (at least keliatannya seperti itu). Orang-orang yang paling tau kalau gw ada masalah tanpa gw harus menunjukkan kalau kita sedang bermasalah. Orang-orang yang ketika tau gw sedang punya masalah, tanpa banyak bicara langsung membantu gw mencari pemecahannya (hohoho gw benar2 merasakan ini semalam terimakasih semuanya). Orang-orang yang bahkan selalu tertawa meskipun becandaan yang gw lontarkan adalah becandaan paling garing sedunia. Ya, kepada mereka lah saat ini gw ingin mengucapkan Happy Valentine ... Luv u all so much ....


picture by xkcd