Sup Bibir Ikan .... sllllrp

Suatu siang di kantin kantor ...

Babe : Dri, sabtu makan sup bibir ikan yuuk. Ajak Tirza ma yang laen. Lom pernah kan lu?
Gw : Haaaaa? Paan Be? Sup bibir ikan?
Babe : Iya sup bibir ikan.
Gw : Bibir ikan bisa ya dibuat sup.

Babe tersenyum penuh arti, Gw ........ masih bengong2 nga jelas berusaha membayangkan bentuk sup dengan nama super duper aneh ini.

Gw : Itu makannya gimana ya Be? Masa kita musti makannya kaya gini (sambil meragain gerakan mo makan bibir ikan, errr tepatnya mo nyium bibir ikan). Musti pake latian ngak ya? (huehhehehe garing yah.... ya maaph)
Babe : Huehehehehe... Lu kalo kaga pecaya, ntar liat deh di akuarium di restorannya, bibir2 ikannya dah pada nga ada. Buat supnya .. Hehehehe (njrit serem aja ngebayangin ngeliat ikan nga ada bibirnya).
Gw : 'Mang di mana makannya?
Babe : Ntu, di Resto Kediri - Batam Center.
Gw : Batam Center? Belah mananya?
Babe : Lu tau kan yongki Batam Center. Nah kalo lu lurus terus tuh ada kembarannya fisherman kan. Naaaaah ntu di depannya.
Gw : Ow ... (nganguk2 nga jelas) Sabtu yah... Boleh, boleh ... Kayanya seru neh ... Ntar gw kasih tau Za deh.

Kemaren malam, di restoran Kediri ...

Nahan pipis mang bikin ribet. Sampe di resto, gw langsung ngacir ke toilet. Habis dari toilet, gw sempet-sempetnya mampir ke akuarium yang ada di restonya ... Ya ya cuma buat mastiin kalo yang Babe bilang itu salah ... Kalau ikan-ikan itu masih punya mulut. Ya iyalah, anak kecil juga tau. Hmph, napa jg gw musti mampir.... Jeduk2in pala ....

Balik ke meja, ternyata dah ada makanan di sana. Errr... tapi mana sup bibir ikannya. Sup dengan bibir ikan. Yang ada cuma, ayam cabe kering - baby kaylan - ma sotong goreng mentega- dan sup kental gituh ... MANA BIBIR IKANNYA.... :-w

Gw melirik ke sebelah ... Mas Jind gi sibuk memfoto ria makanan yang di depannya....

Gw : Mas Jind, yang mana sup bibir ikannya?
Mas Jind : Ini ... yang di depan gw..... (menunjuk sup kental itu)

HEEEE ? KOK NGA ADA BIBIR NYA ....kok nga ada bibir ikan yang mengambang2 ...huanjrit, gw merasa ditipu mentah-mentah.... Buyar langsung images gw tentang sup dengan bibir ikan di dalamnya ....

Hmmm..... menahan kekecewaan ... gw menyendokan sup dengan kuah kental campuran sirip ikan pari plus muka ikan hiu plus daging kepiting ke mulut gw ...

uEeenaaaaaak .....

Dah lama nga makan seenak ini.... Hangat-hangat menyegarkan... Harganya juga nga terlalu mahal... 20 rebu (s) 40rebu (m) 60 rebu (l) excld tax... yang small aja bisa dibagi lagi buat 2 - 3 orang (tergantung porsi makan seh). Tapi beneran nga nyesel deh makannya... Walaupun namanya menipu, tapi rasanya beneran enak ...

Gw aja yang makannya susah gini, bisa nambah 3 mangkok sup bibir ikan. :-



sllllrp :

10 comments:

Anonymous said...

:(( pengen :((

Anonymous said...

hedeh2... mo mkn lagi gak sup nya? huehhehhe (puie)

Anonymous said...

Ah babe payah, dari dulu ngajakin kesono tapi blum kesampaian juga.

Anonymous said...

quote kata2 dria: "Gw aja yang makannya susah gini, bisa nambah 3 mangkok sup bibir ikan."

lu makannya susah, dri?
maksudnya susah stop kali... hihihi... (*kabur*)

Dria said...

qi,pui,di : yuuuk makan ke sana

za : maksuuuud lu ??? hehehhehehe

Anonymous said...

keduluan zaza quote kata2 lu "Gw aja yang makannya susah gini, bisa nambah 3 mangkok sup bibir ikan"

hmm..hmm lu susah makan..hmmm...hmmm...lu susah makan..hmm..hmmm...mestinya

"gw aja yang biasa makan banyak dan lamaa gini aja, bisa kekurangan cuman dapet 3 mangkok sup bibir ikan..beh tambah lagi dong"

Dria said...

ih sirik aja lu deh, cal

Anonymous said...

wah mauuu.... dah lama ga makan sup2 bgitu lg... sial.. 2 taon gw di batam lom sempet kesana... misterdi pelit ih... :'(

Dria said...

Gar, yah lu ke sini aja lagi ... minta babe huehehhehe *lirikachmadi*

Anonymous said...

Ye ela... lagi2 gw pake link URL yg wordpress... :(
driaaa.. tolong apusin mesej gw yg sblomnya.. ada orang yg ngintip blog gw dari link td... huaaaa...