Aaaaaaaaaagggggghhhhhh ada kelelawar di rumahku

Malam ini rasaaanya haaaus banget. Tumben biasanya gw nga segitu pengennya minum.

Begitu buka pintu kamar.. fuuuuuus .... ada sesuatu terbang ke arah sofa. Apa itu apa itu.. Dengan perlahan gw melirik ke arah sofa. .... Aaaaaaaaaagh itu ada kelelawar. Menclok dengan damai. Dan sialnya tuh dispenser deket bgt ma sofanya... Panik2.. Doh sapa yang tau yah cara ngusir kelelawar ... Hmmmm .... mungkin salah satu gajah yang tersesat di afrika, tau bagaimana cara mengusir kelelawar.

Gw : wes
Dia : hadir
Gw : tau cara ngusir kelelawar nga?
Dia : tau

(surprise ... ternyata gw nga salah orang buat nanya hal ini... err tapi ini wes wes ... sebaiknya jangan terlalu banyak berharap deh)

Gw : gmn???? ???????
Dia : pertama-tama
Dia : pertanyaan , ada banyak gak kelelawarnya? (hohoho dah kaya proffesional aja gayanya)
Gw : satu doang kecil tp ttp aja serem
Dia : kalo gitu elo ke restoran manado aja, lapor
Gw : heee gubrak* (tuuuh kaaaan)
Dia : nanti si kelelawar ditangkep trus dijadiin sup
Dia : enak loh
Gw : mana adaaaa restoran menado buka jam seginiiiiii (lah kok gw ikutan gila)
Dia : emang lagi dimana tuh kelelawar?
Gw : menclok di sofa
Gw : mana gw aus bgt (ya ya nga ada hubungannya)
Dia : gampang
Dia : elo tanya.. dia temennya batman, bukan?
Dia : kalo dijawab iya
Dia : bilang elo temennya robin
Gw : hohohoho (tertawa penuh kegaringan)
Gw : sigh* (putusasa)
Dia : kenapa juga takut sama kelelawar
Dia : gini
Dia : buka pintu
Dia : jendela
Dia : semua buka
Dia : kecuali ...
Dia : jangan buka baju.. nanti masup angin (zzzzz.... garing pisan)
Dia : trus nyalain lampu
Dia : udah deh..
Dia : bawa sapu.. siap2 getok
Dia : kalo kelelawarnya terbang
Dia : itung2 olahraga malem
Dia : *keknya ada yg salah*
Gw : hu uh
Gw : merasasalahmntsaran
Dia ::))

Setelah dipikir2 ... mungkin saran dia nga jelek2 banget. Pintu dah dibuka... Lampu dah nyala ... Tinggal getok kelelawarnya pake sapu. Cuma ada satu masalah : tuh sapu ada di ujung ruangan .. Doh sebelum gw sempet ngambil, dianya pastinya dah keburu nyerang.gw. Hmmm pake apa ya buat gantiin sapu. Mungkin ini bisa digunakan ...

Bersenjatakan gantungan baju. Gw siap mengambil minum.

Jingkat jingkat .... Sambil terus memperhatikan si kelelawar. Ayo sedikit lagi dri... Damn... padahal biasanya cuma perlu sekitar 5 langkah doang dari kamar gw menuju dispenser itu. Kenapa sekarang rasanya jauh banget. Ayo sedikit lagi... Tungggguuuu... Kelelawarnya ngeliat gw... Sedetik kemudian.... Dia terbang ke arah gw .... Ahhhh tiarap tiarap ....... Mundur mundur ... Balik ke KAMAAAAAR...

Gw : njriiiit kelelawarnya lari ke arah gw (doh kenapa gw masih nge ym dia)
Dia : tepok aja (lu kira nyamuk)
Gw : aaaah sekaaarang mknn deket sama tmpt mnm (berusaha mencueki saran wes wes)
Dia : kelelawar mah gak gigit lagi
Gw : aduuuh lemes ....
Dia : gini
Dia : ambil seprei
Dia : kalo kelelawar ke arah elo
Dia : kekep pake seprei
Dia : *merasa ngasih ide cemerlang B-) (sigh ... gw bener2 minta saran ke orang yang salah)

Ayolah dri. Itu kan cuma kelelawar kecil. Masa kalah sama mahluk kecil kaya gitu. Lu tuh berkali-kali besarnya dia. Yeah .. u right ..

Sambil memperbesar hati. Gw memutuskan kembali keluar kamar. Dengan gelas di tangan kiri dan gantungan baju di tangan kanan, gw mencoba mengamati keadaan sekitar. Tampaknya keadaaan aman terkendali. Tidak ada tanda2 keberadaan si kelelawar. Hehehe akhirnya bisa mengambil air dengan tenang. HAHAHAHAHAHA .....

11 comments:

Egar said...

Sup kelelawar emang ada... biasa diminum buat obat asma..
kelelawar tuh sama kek tikus.. klo rame2 dia bakalan gigit.. lha bentuknya aja mirip tikus bersayap..
biasa slaen buah2an keknya dia makan/nyerang ayam deh.. ngincer darahnya..
kekeke... gitu aja takut..
blum liat gw lu klo liat kecoak kek apa,..
haha tanya vinsen.. smaleman ga tidur tangan kiri kanan pegang spray baygon :D

Dria said...

hueheheh sampe segitunya... dipoto nga ma vinsen???

anin said...

haloo itu cuma kelelawar lebih menakutkan kecoa kali! lo masih lebih gedhe ini dari kelelawar! asal jangan lupa pake kacamata aja lo nya hehehehehe itu bisa menjadi bencana soalnya!

ohle said...

elu nanya jenis kelaminnya ngga, Dria ??

klo kelelawarnya cowo, mungkin dia adalah seorang Prince Charming yang menunggu dicium oleh cinta sejatinya, dan dia muter2 Citramas cuma nyari cewe yang pintu rumahnya kebuka
klo dia cewe, hmm.. mungkin dia lesbi, karena berani2nya ngenganggu cewe

Klo kecoak, ini binatang yang paling gw segenin. Klo gw ketemu kecoak, dimana pun, gw suka minder, makanya mendingan gw yang menghilang

D said...

wah kelelawar ya? harusnya lu buka mulut lebar-lebar. siap-siap buat ditelen bulet-bulet

elmogran said...

anjrit!

Dria said...

anin : pertama dari gedenya aja masih gedean kelelawar ke mana2 ... lagian kalo kecoak kecil dan bs mati pake baygon ... nah kalo kelelawar mana bisa ... kecuali lu timpuk dia pake botol baygon

irfan : ya agak nyesel sih gak nanya ke dia ..

achmadi : biasa ya dik, makan kelelawar

elmogran : eh ada wes wes .... Hi wes ^_^

doncrot said...

heran gw...ada aja kelelawar di batam? gw kira dah punah tuh..diexport jadi sup klelawar. btw tu tulang sayapnya dikeringin abis itu ditumbuk bisa jadi obat ngilangin nikotin tu buat paru2. kasiin ke kake rasid pasti langsung seneng dah..wekekekeke...

Selvy said...

jangan2 adria dah jadi vampir :p

cicalthecute said...

caranya gampang,keluar kamar, ketok pintu kamar depan kamar lo, trus berhubung cimol blom balik ato kalo dah balik pun blom tentu berani panggil hanif trus begitu dia keluar lo ucapkan "nif, lo baek kan, tolongin gw usir kelelawar itu bisa ga"..jangan lupa lakukan permainan dahi lo ke dia

Dria said...

doncrot : huehehehe ... doyan apa dia

selvie : hmmmm sayangnya gw belum digigit sel ..^_^

ical : sayang sekali rencana yang lu tawarkan gagal ... hanifnya nga di rumah cal