Ngasih apa ya

Dalam rangka mencari hadiah murah berkualitas untuk sahabat2 gw yang sedang merayakan ulang tahunnya, gw memutuskan untuk membuat gelas di tukang sablon gelas dengan desain dari gw ...

Kenapa gelas?

Karena pasti digunakan oleh mereka.. suka ato enggak pasti gelas ini suatu saat mereka pakai...Hehehe bukan deng tapi karena gw kehabisan ide padahal sudah memaksa otak ini untuk berpikir dengan keras.. Terus gak sengaja liat mugnya keqi yang dia buat dengan desainnya sendiri (keren loh). Hmm ... bagus juga kalau buat hadiah.

Emang desainnya kaya gimana sih?

Desainnya sih cupu gitu deh...  ya namanya jg masih belajar ... hehehe 

Yang ini khusus gw buat untuk selphie...  


Be simple so u will smile .. Kata-kata ini sengaja gw pilih ... Kenapa? Karena selphie (sama seperti gw) kadang suka punya pemikiran yang ajaib mengenai permasalahan dia sendiri ato permasalahan orang lain yang dia jadiin masalahnya juga dan akhirnya malah buat dia rungsing2 sendirian... Padahal sebenernya ga perlu segitunya... 

Characternya gw buat seminimalis mungkin...cuma kotak yang gw tambahin tangan,kaki, mulut dan mata ... biar bener simple keliatannya... Mengenai penyusunan huruf, gw gak ngerti deh ini sesuai dengan ilmu desain apa gak ... pokoknya disusun cuma berdasarkan selera gw. Oh ya, layoutnya sengaja gw buat seperti itu... karena gw pengen nonjolin warna putihnya... biar kesan simplenya dapet ...cuma kok hasil yang didapet berbeda ya .... sigh, apa segitu susahnya baca gambar layoutnya yah ....yah anyway diluar layoutnya yg salah gw cukup seneng kok dengan hasilnya ...  

Kalau yang ini gw khusus gw buat untuk ve ...

Yang sedang bahagia2nya jadi seorang bunda ... Dan tentu saja untuk menyambut keponakan pertama gw, Jazz ... Characternya juga gw buat simple aja, tema warnanya biru (ve) dan pink (jazz)...Hmm mereka dah terlihat bahagia belum ya? Layoutnya jg gak neko2 cukuplah jebret taruh di tengah. Pas lah buat tukang sablonnya yang kayanya pecuma dikasih layout gelas, semua ditaruh di tengah ... heheheh ... Oh ya thanks to ci Ika yang udah bantuin ngurusin gelasnya mulai dari ngasih desain ke orang yang nyablon sampe ngebungkusin gelasnya segala ... muach muach ...

Sekarang gw cuma bisa berharap : semoga ve dan phie menyukai hadiah2 ini ...

5 comments:

ryane said...

ya ampyuuunn drii.. sama deh.. kita memilih gelas berdesain sendiri untuk teman kita.. gue jg br mo posted mengenai ini.. :)
ahhh..

Dria said...

hehehhehehehe ... kita memang sehati

sandalilang said...

keren designnya...
karena gue gaptek, mau nanya bagaimana cara nempelin ke gelansnya ?

Ve said...

gw suka kok tp mo complaint gw kan rambutnya panjang ikel n warnanya coklat trs poni-an...but anyway thanks a lot my dear pren buat kreatipnya

gw dah bahagia tong hidup sm suami gw yg ganteng(buat gw) sm ponakan kecil lu jazz yg cute

wekekekekek...ahak...ahak...ahak...

Dria said...

@sandalilang ...makasiiiiih .... nempelinnya minta tulung ke tukang sablon gelas .. hehehehe .. gak tau juga persisnya... di batam, coba deh tanya kang denny manusia ikan ...

@ve ... salaaam ya buat jazz