Spagetitunayummie

Waktu pertama kali liat. Bentuknya mungkin memang tidak semenggiurkan spaghetti yang ada di buku menu restoran2 

Tapi sepertinya masih aman ... at least kali ini bahan utamanya gak ketukar lagi sama long macaroni... 

Dengan mempersiapkan hati (abis kokinya sendiri kok terlihat was2 gitu)

Sllllllllrp (menghisap spagethi) hmmm ... ada yang kurang ... tapi apa yah .... si koki pun bertanya, " kurang  pedes ya?" .... enggak juga ... "kurang asin?" ...nah itu, lidah gw memang menuntut garam lebih banyak di tiap masakan ..."dikit" ... gak berapa lama di hadapan gw muncul tempat garam .... hmmmm ... setelah ditambah garam ... yummieeeeeee ....... enak enak... sayang porsinya cuma sedikit ... 

tapi si koki memang pengertian, waktu gw sakit dibawainlah lagi lah spagethi ini .... (senangnya).. dengan porsi yang lebih banyak .... iri kan iri kan? hehehhehe ... *berharap dibikinin lagi*

makaaaaaaasih yah cal .... 

7 comments:

cicalthecute said...

heheheh..anytime dri,
buat lu sih dengan senang hati gw buatin xixixixi

tp ko pendek bgt ya tulisannya, kyknya ga sebanding dengan waktu penulisannya deh yg memerlukan wkt 1 bulan lebih hehehehehehe

cicalthecute said...

tambahan..

lu ga usah sakit dulu buat minta gw bikinin lagi... :)

Dria said...

asyik asyik ...

btw jangan diliat dr pendeknya cal ... tp diliat dr isinya yang gw buat dengan sepenuh hati .. hehhehe ....

Silo said...

Pokoknya Spageti local yaitu mi ayam is the best he..he (Cinta dalam negri :) ---

ryane said...

owh ini toohh spaghetty tun nya cical hmmm.. tampaknya enyak driiii :P *sluurrpp*

Dria said...

hehehe mas silo ... rasanya beda dung ah ...

ryane : enak ... enak banget

Egar said...

Cal,.. gw jg mau dunk.. bikin versi carbonara yak.. hihihi..