gift from ifw


(tulisan yang ada di dalamnya)

Adria adalah contoh nyata dari komik strip golongan darah AB. Apa yang diceritakan di komik itu benar2 dapet kita liat pada adria. Memang benar adanya kalo dia itu agak aneh karena memang dia seperti punya suatu dunia sendiri di pikirannya. Tapi keanehan dia itu justru merupakan keunikannya. Keunikan yang bisa bikin orang2 di sekitarnya jadi dekat dengan dia. Adria juga adalah salah satu sasaran ceng-an yang paling diminati selain bolang tapi biar kalo lagi jadi bahan ceng-an dia suka sedikit manyun. Dia itu selalu tertawa menerima itu semua (seburuk-buruknya senyum2 asem gitu deh) dan ini yang bikin orang2 bisa senang jadi teman dia. Cuman ati2 aja deh kalo ngadepin dia pas deket2 siklus bulanannya... sumpah deh galaknya gak bakal ada yang ngalahin. Studio ini bakal bener2 keilangan salah satu keunikannya.

(thanks guys ... muaaaaaaaach)

4 comments:

saman said...

hihihih dria mah dak usah di ceng cengin udah manyun... hihihih piss

Dria said...

geplak saman

cicalthecute said...

postingannya tgl 1 desember????!!!! boong bgt deh

Dria said...

huehehehe itu dah ada di box draft gw dari tanggal 1 desember caaaal, baru sempet dilanjutin