#31hari-10: Ke dokter

Akhirnya dengan berat hati gw terpaksa ke dokter. Padahal gw paling males ke dokter, terakhir ke dokter sekitar setaun yang lalu, itu pun karena harus medical check up. Tapi tubuh ini semakin lemes. Dan gw langsung ditarik nyokap ke dokter langganan keluarga gw.

sampai di tempat dokter

pasien yang sedang nunggu obat : (ngobrol sama nyokap) Wah sakit apa bu?
nyokap : Oh gak nganterin anak saya
pasien yang sedang nunggu obat : wah anaknya udah gede gini masih dianterin (sambil tertawa nyebelin)
gw : tertawa penuh basa basi (dalam hati dah dongkol abis pengen nabok tapi ga punya tenaga juga buat ngabisinnya)

setelah menunggu lama, pintu ruangan pun terbuka, sang dokter keluar dengan wanita cantik, dan tampaknya mau segera tutup praktek. Tapi karena gw dah berdiri di depan dia, akhirnya dia masuk lagi.

dokter : sakit apa?
gw : ga tau nih dok (ya iyalah kalau tau ngapain gw ke dokter), tapi leher saya nyeri gt
dokter : ayo tiduran di situ, nanti saya periksa
gw : (naek ke tempat tidur, si dokter meriksa telinga terus ngecek leher, denyut nadi terus gw disuruh turun)
dokter : kalau malam panas ya
gw: gak kok dok, malah cenderung dingin
dokter : (seperti tidak mendengarkan gw) sebentar saya tulis resepnya, biayanya ##ribu.
gw : (bengong tapi cepat sadar) tapi saya jadi ga nafsu makan gini dok
dokter : iya, efeknya memang seperti itu. (terus sibuk nulis resep)
dokter : punya maag?
gw : punya dok
dokter : (masih nulis resep, tiba2 berdiri menuju keluar pintu dan mengajak keluar)
gw : (WTF) sebenarnya saya sakit apa ya dok?
dokter : kelenjar
gw : he? (gw tau kelenjar, tp gw ga tau kalau itu nama penyakit)
dokter : radang kelenjar atau bla bla bla (menyebutkan nama dalam bahasa latin)
gw : he? (susah banget ya bicara dalam bahasa indonesia, apa semua dokter bicara dengan bahasa rusia?)
gw : (berusaha mengejar si dokter) jadi saya ga boleh makan apa dok?
dokter : (sambil ngasih resep ke apoteker ) ga boleh minum air dingin (terus dia meninggalkan gw)
gw : WTF (dalam hati tp)

Buset deh tuh cewek cantik di tempat si dokter lama banget, giliran gw napa cuma sebentar bgt.

1 comment:

claish said...

haghaghaghag... nocomment ketawa aja ya dri... :D