MISTERI ITU TERPECAHKAN

Ketika sedang serius bermain si maya *tapi boong, tiba2 dateng sebuah sapaan dari seorang sahabat yang masih berhutang sesuatu pada diri gw.

dia : Woi
gw : YAaaaaaaaaak... eh mana poto2nya??? kok belum dikirim sih *dan sampai detik tulisan ini dimuat pun masih belum dikirim , tendang2 arthur
dia : Duh lom sempet, gw baru balik nih dari Jogja
gw : Wah enak banget, oleh oleh duuung
dia : ugh, boro-boro oleh-oleh ... gw baru kena musibah nih dri
gw : he musibah apaan?
dia : iya, hape gw ilang
gw : HA?? KOK BISA ILANG?? Gimana critanya?
dia : kan gw taruh di bagasi, terus pas ambil bagasi, tasnya dah dalam keadaaan terbuka gitu resletingnya...

jreng jreng ....

gw : HAAAAAAA ??? LU NARUH HAPE DI BAGASI ???? dudul banget siih *gantian gw yang marahin
dia : Yah kan gw bawa 3 hape. yang BB sama SE gw taruh di kantong .. yang flexi gw taruh di tas

tiba-tiba terjadi keheningan

dia : err .. bentar deh ... kayanya tuh hape ada di tas gw yang kecil
gw : (speechless)
dia : gw cari dulu ya dri

beberapa saat kemudian

dia : iya ada
gw : ckckckckckck ... jadi ada
dia : duuuh malu deh gw, mana dah marah2 sama semua orang di bandara

thanks thur ... you really made my day .. ternyata ada orang yg lebih ceroboh dari gw

pesan moral :
(serius mode) ketika sedang berpergian, biasakan mengembok bagasi anda sebelum dititipkan kepada armada yang bersangkutan, kalau di bandara ada jasa pengikatan tali2 untuk dililit di bagasi (kecuali garuda kayanya harus manual nyari tempat pengikatannya), memang tidak menjamin 100% bagasi tidak dibuka, tapi setidaknya meminimalisir kesempatan untuk itu.

No comments: