Avatar-ku

Sebulan yang lalu, dapet mass message, diminta sama kantor untuk bikin avatar diri masing2 artist , yang ceritanya bakal ditaruh di web. Karena gw ga bisa gambar, akhirnya setelah mengemis ke sana kemari, desta dengan sangat baik hati langsung mengambari diri gw (muach muach ke desta :D) menurut versi dia.Hasilnya seperti ini :
apa gw sekejam itu ya, sampai bawa-bawa pecut +_+ , tp gw terlihat manis di sini hehhehe

Dulu waktu perpisahan dari IFW, gw juga dihadiahi avatar (dibuat sama errin , makasih ya rin :D) :

oke waktu gw di Batam emang ga tahan kalo liat makanan, tp gw kan gak serakus ini rin

Waktu awal-awal masuk, ikutan nodong eri buat minta bikinin avatar :D *sempet lama bgt pake avatar ini :

ah gw rindu jaket ini :)

tapi gw juga pernaah loh bikin avatar sendiri he he he , bentuknya seperti ini :

mirip kan :)

No comments: