Menuju version 3.0

Dari sekian ucapan yang gw trima waktu ulang tahun kemaren, ada yang benar-benar menggelitik gw, "tahun depan kita udah 30 loh" ... Huehehehe ntah kenapa angka 30 menjadi angka yang menakutkan bagi tiap kaum perempuan. Angka yang menandakan bahwa sudah saatnya kita mulai menambah biaya perawatan di wajah *karena kulit ini sudah tidak semuda dulu lagi, angka yang membuat orang2 di sekitar kita *terutama orangtua sendiri mulai bertanya-tanya kok anaknya ga ada yang ngelamar juga .. angka yang membuat kita sadar masa2 mekarnya bunga sudah hampir habis.

Tapi gw juga ga ingin hal-hal tersebut membuat gw menjadi takut. Agar gw bisa menyambut hari2 tersebut dengan langkah gembira, project pribadi ini pun dibuat, project yang juga bertujuan membangkitkan semangat gw untuk menjalankan hobi lama, motret.

Setiap hari bikin 1 poto selama 1 tahun | http://tinamli.tumblr.com/

Proyek pribadi ini jg menjadi bagian dari project "dengan konsep sama" bersama 3 teman kantor gw, silakan diintip juga | http://ashotperday.wordpress.com/

No comments: