Langit Musik 1st anniversary

5 hari sebelum acara, ada yang memberitahu kalau langit musik mengadakan private party untuk ulangtahunnya yang pertama. Hohoho gw langsung mengangga pas liat line up artistnya. Ngiler pol.

Karena sifatnya private, kita harus kirim permohonan ke mereka, baru nanti kalau dikabulkan, dikirimi undangannya. Beruntungnya gw punya teman yang kebetulan bekerja mengurusi acara ini. Dan permohonan gw langsung diapprove oleh dia. 3 hari setelah itu muncul di inbox gw yang berisi undangan dan harus diambil langsung ke sekretariat mereka, di jalan Sambas II no.13 Kebayoran Baru. Gw yang hampir jarang bangetmenginjakan kaki ke daerah sana, mencoba memberanikan diri bertualang menuju ke sana. Pergi nyasar dan pulang pun jg nyasar, tapi demi artis2 yang ingin gw tonton, semua jadi tidak terlalu menyebalkan. Hanya catatan kalau perlu ke sana lagi, dari terminal blok m, naik 610 turun di sungai sambas *bilang supir/keneknya, sebelah kanan tukang sate, sebelah kiri ruko.

Tiba di hari h, sempat mampir ke starbucks epicentrum, kopdar dadakan dengan anak-anak kampung gajah, tapi sampai waktu konser dimulai tidak ada niat beranjak dari mereka, gw memutuskan mengirim diri sendiri ke dalam tempat konser. Dan yaa benar, sudah berdiri di atas panggung *untung masih siap2, TOR ...

Ini kali pertama gw menyaksikan langsung penampilan TOR, lumayan menyedot perhatian gw. Sayang di lagu ke 2 agak-agak berantakan. Hmm, mungkin perasaan gw doang. :D .. Gw suka banget sama musik dari gendangnya, membuat warna yang berbeda

Setelah TOR , istirahat magrib bentar, kemudian lanjut nonton bottlesmoker ... seru banget liat mereka maen... banyak alat2 aneh yang bisa mengeluarkan bunyi dan kalau digabungkan dengan benar mengeluarkan bunyi yang indah.

Eh pas nengok di sebelah gw ada wong inggris, yang diketahui lebih lanjut ternyata kenalannya bottlesmoker :D, senang liatnya, ada orang asing yang suka musik indonesia juga.

Band ke 3, salah satu band favorite gw *sejak gw ntn la lights concert 2 taun lalu, im falling in love with their music... Tanpa babibu, the banery langsung nyanyi kompilasi lagu2 mereka dari album pertama. Bagus juga kalau digabungin gt. Lalu mereka bawain 2 single baru,

yang enak banget, tp sayangnya belum ada di langit musik. *mp3nya

Lalu Ray D'sky ... hihihi gw baru pertama kali dengerin musik mereka di sini ... Enak juga lagu mereka ... Sayang mereka ga jual album mereka di toko myoyeah yang ada di situ



Lagi asik2 nya ntn tiba2 ada yang menepuk pundak gw... Waaaaaah , ada temen kantor gw, Romi ikutan ke pesta ini, kejutan yang menyenangkan.

Bergabung dengan teman2nya, gw melanjutkan menonton tika & the dessidents ... Hanya musik mereka tidak terlalu nyantol di hati gw, gw malah lebih tertarik ntn animasi 3 pose di layar yang ada di belakang mereka.


Di tiap penampilan pergantian musisi2 yang manggung, diselingin sekitaran 15 menit buat para musisi mempersiapkan panggung mereka. Pada saat2 seperti itulah ...

Dj Tiara memainkan aksinya

Nyobain games2 yang ada di sana

Duduk manis, mengistirahatkan kaki, biar bisa loncat2 lagi

Lanjut istirahat, akhirnya band2 yang gw tunggu ..dan ternyata banyak ababil yang ikutan ntn, yang sedikit2 teriak aaaaaw aaaw .... pengen nabok, bisa diem ga sih* .. gw pengen dengerin musik mereka bukan teriakan elu .. sigh ... Anyway, tambah cinta sama the trees and the wild ... agak surprise karena mereka masih muda2 .. Bwahahahaha, gw emang ga pernah tertarik nyari tau wajah2 musisinya, i love their music bukan tampang mereka .. Tapi kayanya mereka agak2 miss pas di liriknya ... Huehehheheh .. Tapi live mereka lebih memuaskan dari mp3 nya..

The White Shoes and The Company, tetap keren seperti biasa, terutama narinya :D


Pure Saturday, akhirnya manggung jg, setelah sound check yang lumayan lama, penampilan mereka agak2 mengecewakan (buat gw ya) .. still love their music, cuma gak ngerasa bener2 total aja permainannya .. atau mungkin gwnya aja kali ya yang dah kehabisan energi. Atau pikiran gw yang tidak tenang, karena pengen ntn RAN jg yang ada di panggung yang lain.

Tapi gak nyesel2 bgt gagal nonton RAN, pas gw lari2 ke panggung sebelah, kok permainan mereka berantakan banget ... Mungkin, gw ga boleh dengernya sambil lari-lari .. Huehehehhehe

Terimakasih banyak langit musik ... Semoga koleksi mp3 nya tambah banyak jangan berhenti mendukung musisi indonesia yaa ....

No comments: