5 Unique Bookshelves

Buat kamar gw :P

Jadi ada space lumayan kosong antara pintu kamar menuju taman sampai dinding di bawah jendela. Berhubung selama ini buku2 gw tersebar luas di seantero rumah, gw kepikiran pengen bikin rak buku a.k.a bookchase, ntah nanti jadinya gw bikin sendiri *berbekal ilmu pertukangan sewaktu smp, atau minta tolong tukang kayu langganan anak kampung gajah.

Berhubung gw jg berencana bikin sendiri, berarti syaratnya harus sesimple mungkin, karena level gw masih di bawah pemula, tapi juga gak boleh terkesan murahan, karena kamar ini merupakan pusat kehidupan gw, di mana berarti harus senyaman mungkin dibuatnya (ciyee).

Jadi dimulailah proses pencarian design. Beberapa yang menarik hati gw :

1. Bookshelf design dari Lago :

Simple banget, tapi keren abis idenya ...
cocok banget buat kamar seorang wannabe animator :D
mengingatkan bagaimana bikin pose yang baik

2. Equation Bookshelf dari Marcos Breder



Sepertinya gw bakal kesulitan bikin bentuk2 equatationnya ...
kalau emang mau jadi kaya gini, kayanya harus bikin di tukang kayu.
Tapi desainnya benar-benar menarik hati.

3. Split Bookshelf dari peter marigold (ada tutorialnya)


Lucu, kaya barang2 recycle yang disusun sedemikian rupa jadi terlihat indah.

4. Contemporary wall hung bookcase design dari Maneghello Paolelli


so simple .... tp terlihat "stylish" bgt

5. Tree Bookshelf dari ntah

love the tree :) ...
tapi paling kalau pun jadi milih ini bakal jadinya siku-siku bukan halus seperti ini.

No comments: