Kopi Keliling 4




Bekas teman kantor gw, kebetulan menjadi salah satu peserta Art Exhibition pada KOPLING volume 4. Dan sebagai teman yang baik, gw pun ingin menunjukan dukungan gw kepada dia, dengan menghadiri pembukaan Kopling tanggal 18 September kemarin. Namun yang menyebalkan, teman gw ini baru datang ke acara pembukaannya pada pukul 6 sore, sementara gw dan beberapa teman sudah ada di sana dari jam 3. *Geplak hakim*

Tapi untunglah, acaranya sama sekali tidak membosankan, karena ternyata ada creative session drawing :


Langsung saja, teman2 gw yang emang pada jago2 gambar ini langsung menggoreskan bolpen mereka,



Sayang tempatnya kecil bangeeeet... Dan banyak banget orang yang hadir... >< .... Untuk bisa duduk (hei minum kopi itu enakan sambil duduk sambil dengerin crita dari teman2 kan? ), harus penuh strategi. Untunglah, pada akhirnya kami semua dapat duduk.

Anyway dari semua peserta art exhibition, gw paling suka sama karya-karya dari Cecillia Hidayat, bukan berarti yang lain ga bagus-bagus loh , ga ada sebab khusus juga , cuma masalah selera :


Beberapa karya lain, yang mencuri perhatian gw :

~ Eko Bintang ~

~ Isroltriono ~
~ Andhika Nugraha ~

Dan tentu saja

~ Rukmunal Hakim ~

Bersama Hakim

Anyway, kalau kamu tertarik minum kopi enak tanpa semahal starbak, dikelilingi oleh musik2 nan merdu dan makanan enak, serta bonus melihat art2 anak bangsa yang bagus2 sekali. Mari datang ke kopi keliling 4. ^_^

No comments: