INKLING BY WACOM

Semua orang yang pernah merasakan nikmatnya bermain pentablet atau menggambar dengan menggunakan komputer , pasti ketika kembali bermain dengan pensil dan kertas, akan membatin, seandainya seandainya corat-coret di kertas ini bisa langsung dikirim ke komputer untuk diolah ke dalam proses selanjutnya.

Loh kan ada tekhnologi yang namanya scanner???
Tentu, kita semua tahu tentang scanner sebuah mesin untuk memindahkan gambar yang bisa dipegang dengan tangan ke dalam komputer, tapi tetap aja kadang hasilnya beda. Dan rasanya itu loh, tidak langsung dari kertas.

Kalau cintiq bagaimana???
Cintiq ga mungkin lah dibawa2x ribet, lagian harus pakai mesin untuk ngidupinnya, ga mungkin kan nenteng2 pc kalau kita lagi jalan2.

Oke, kalau mau nenteng2 kan bisa pake ipad??
HEI, nyorat nyoret di ipad itu rasanya beda dengan nyorat nyoret di buku.... kaca dengan kertas, lebih enak gores2 di kertas kan???

Ya pokoknya, wacom sepertinya bisa menangkap hasrat dan impian para tukang corat-coret amatir maupun profesional.... makanya, sejak 29 Agustus kemarin, WACOM ngeluarin produk yang diberi nama inkling.... Apa itu inkling, untuk lebih jelasnya, mari silakan diklik video di bawah ini :



oh sinterklas yang baik hati, aku sudah tau yang kuinginkan untuk natal ini *menatap langit dengan penuh harap*

No comments: