Kartupos pertama dari Card To Post

Masih inget postingan gw tentang postcrossing? Well, ternyata di Indonesia, juga ada wadah sejenis. Namanya Card To Post . Ya, ya ,ya , gw juga ga ngerti kenapa namanya pakai bahasa Inggris, mungkin untuk lebih menjual. Orang kita kan suka semua yang dilabeli dari negeri asing.

Awalnya, gw udah putus asa, karena kartu pos yang gw kirim tampaknya tidak sampai di tempat tujuan, padahal ini adalah kali kedua gw membuat kartu pos sendiri, dan persiapannya jauh lebih heboh dari yang pertama *lebay mode :on*


ini loh kartu pos yang tampaknya tidak sampai ke tangan calon penerimanya :( 

kartupos pertamaku dari card to post :) 

Lalu setelah gw melupakan soal "card to post" ini, tiba-tiba ada kejutan manis datang sekitar dua hari yang lalu. Sungguh, ini membuat hati gw melonjak gembira waktu menerimanya. Bukan saja ini kartu pos pertama dari Card To Post ... TAPIIIII ... kartu pos ini keren sekaliiii, sampai gw ga sabar untuk memajangnya di sebelah iMac gw... Ah terimakasih banyak sekali saudara 14 Maretku. Kartuposmu membuat hariku menjadi lebih indah ^_^ .

No comments: