26

#1 Back from work

My rooooooom aku dataaaang. Ini adalah hari kedua, Anin dah cabut dari kamar tercinta ini. Berhubung kemaren nga sempet beres-beres, masih terlalu shock dengan kenyataan bahwa Anin pindah kamar. Ya ya Anin yang itu, yang suka kentut nga jelas sebagai tanda dia sudah bangun, yang suka nyanyi nyanyi lagu kodomo, yang kalo ngasih salam harus dibalas dengan senyum maksimal. Ya ya dia pindah dari kamar ini ...SOoooooo anyway, Hari ini gw memutuskan untuk ngatur ulang layout kamar gw. Pindah sana pindah sini. Atur sana atur sini.

Tiba tiba.......

Preeeeet....

Njrit mati lampu lagi .... haiyaaaa... masa mati lampu lagi, reseh ni batam mati lampu mulu, mana gw lagi naliin sepatu gw ... kan jadi ngak keliatan. Sekarang gimana gw naliinya. Ya pake sistem raba2 aja lah. Sigh, mulai lah gw meraba-raba tuh sepatu.
Tok tok ...

Sapa siiiiih, malem2 gini ngetok2. Salmon kali yah ? Dia kan paling takut sama gelap. Tapi kan nga mungkiiiiin. Orang yang pertama kali bakal dia kunjungi bukan kamar gw. Tapi kamarnya Anin. Mengingat dia lebih dekat ke Anin dibanding ke gw. Masa sih dia lupa kl gw dah gak sekamar ma Anin lagi. Kayanya gak mungkin deh. Mengingat dia yang ngebantuin Anin pindah kamar.

TOOK tok tok tok ....

"SAPAAAA ??" teriak gw, sambil masih megang sepatu. Nyari2 di mana letak lubang selanjutnya yang harus dimasuki. Kalo salmon ato sapapun di rumah ini pasti nyahutin. Apa mungkin pencuri ya, tadi gw denger langkah2 aneh gt. Doh mate aja gw, kalo neh pencuri mpe masuk kamar gw. Tapi nga mungkin lah. Cukup driii ... Buang deh pikiran2 aneh kaya gitu .

Tok Tok TOK TOK TOOOOK TOOOOOOK TOk
SIAL NEH ORANG yang ngetok ngetok pintu gw kaya ngajakin berantem. Sapa siiiiih. !^@%!&%#&%#& .....X( Sambil bersungut-sungut gw tetep ngebuka tuh pintu kamar.

He ???
.
..
...
....

HAPPPPPPPPPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAY

shock....

Ada banyak orang di depan pintu kamar gw. Semuanya nyengir nga jelas. Dan itu ada yang bawa kue ... Gak jelas sapa. Blur gt susunannya. Tapi bukan itu yang menguasai pikiran gw. Bukan. Di otak gw cuma ada kata-kata ini : Ayo lho Dri LU KAN GAK PAKE BRA ... Dan kalau tidak salah ada 3 cowok di situ... ya walaupun mereka semua udah mati rasa sama gw. TAPI tetep aja MALUUUU ... Jadi gw memutuskan menutup pintu kamar gw lagi. BRAK......

(mode panic : on) Terus gw bingung. Doh kalo pake bra kelamaan. Dan gw jg gak tau letaknya di mana. Gelaaaap bis nya .... Gimana nyarinya... Haiyaaaah Eh iya kan ada selimut di tempat tidur gw. Satu2nya barang yang gw apal letaknya di kegelapan kaya gn. Yo wis pake itu aja lah buat nutupin baju gw. Huuuuf... SIAP membuka pintu kembali (mode panic : off).

Buka pintu sambil pasang senyum paling lebar plus muka tablo. Tiba-tiba si pemegang kue itu, nyodorin kuenya. Yang gw ambil sambil nga tau harus ngomong apa ke mereka dan cuma bisa memandang mereka yang masih tetap blur di mata gw, hmmm otak gw seperti berhenti jalan... Sampe za bilang " Dri, tiup dung kuenya. "

#2 Back To Work

Hari ini berjalan seperti biasa ...bedanya cuma ditambah dengan
  • ucapan selamat di sana sini
  • Bee yang tiba-tiba jadi sering mampir ke meja gw cuma buat ngucapin " Eh jangan marah jangan marah"
  • Steve yg tiap lewat meja gw tiba2 jadi nyanyi hepi birthday. Ya ya si superpisorgantengitu
  • Dan tiap 5 menit dari orang2 yang berbeda muncul pertanyaan yang sama ... "Ya, lu bawa baju ganti kan??" .... Hmmm mo diapain gw neh... *mencurigakan*
Dan semua berjalan normal .... sampai pada saat session foto untuk kelas sculpting. Tiba-tiba Adi ngajakin gw ikutan foto. He? Buat apa? Kan gw gak ikutan sculpting ... Hmmm ... pasti ini ... pastiiiii .... mo narik gw keluar dari bangku gw dan ya dia berhasil .... Singkat kata, ditambah dengan bantuan dari beberapa orang di kantor, gw berhasil digiring mereka keluar dari kantor... Tiba-tiba si steve ngangkat badan gw ... tepatnya kaki gw sih... Alhasil gw digotong sama 3 orang Njrit ... Dari tangga atas sampai ke kolam renang bawah ....gw dah takut jatuh aja... kalo jatuh terus gw patah tulang kan lucu... Dan sebagai puncaknya gw dilempar ke kolam renang ... Lalu ditinggal begitu saja .... Cuma Anin ma Za yang nemenin ... Untung gw bisa berenang. Mustinya gw pura2 tenggelam aja kali yah ... bis itu kalo dah ada yang nyemplung gw berenang ke tepian. Huehehehheheeh.... Tapi nga deng turi dingin banget hari itu. Lagian dah pada pegi semua, bisa mati kedinginan gw ...


#3 Back from work again

Balik ke kamar tercinta .... Ada sesuatu di pintu kamar gw. Waaaaaaaaaaaaaaah bonekaaaa imut nan lucu. Bentuknya babi gt tapi dia nyamar jadi kupu2. Jadi inget kartu ucapan pigs can fly at xmas..... peyuk2 za maaaciiiiih ... Acara hari ini ditutup dengan breakfast di macd. Hihihi nga ada pilihan lain. Bis yang buka 24 jam cuma macd doang.

#4 Party Timeee

Pengennya si buat syukuran sama orang-orang terdekat gw dan beberapa anak gajah (tapi ketika ngundang satu gajah yang kebetulan satu kantor terlihat tidak terlalu berminat dengan undangan gw ya sudahlah rencana mengundang gajah2 itu dibatalkan... cukup dengan orang terdekat sajah). Why? Karena udah melewati usia seperempat abad dengan penuh kebahagian. Makanya sejak sebulan yang lalu, gw dah ngomongin ini sama Za dan minta Andre, cowonya buat masak pas acara syukuran ini. Mumpung Andre gi main ke Batam. Hihi sorry za, si Andre langsung gw bajak buat masak. Btw Ndre, lu nga beniat buka resto aja ma Za... Gw bakal jadi pelanggan tetap lu dah... Makasih ya atas makanannya yang enak banget .... Makasih jg buat achmadi yaaa yang udah jadi potographer malam ini ... walaupun objek potonya kebanyakan bukan ke gw. Njrit, padahal kan gw yang ulangtahun.. Kamera nya ntuh dipegang atuh ... jadi fokusnya ke gw... Huehehehehhe.....

1 comment:

keqi said...

bukan gak minat.. maap. gw udah janji lebih dulu ama yang laen.. pantangan gw ingkar.. :D maap maap.. btw happy belated birthday *maaap lagih*