Akhirnya ,,,,

Akhirnyaaaa ? Kenapa?

Karena setelah setaun di Batam, akhirnya kesampaian juga jalan2 ke Barelang. Padahal katanya kalau belum ke sini, belum resmi ke batam. Ya sama aja kaya ke Jakarta tapi gak mampir ke monas.

Emang apa siiih Barelang itu?

Hmmmm.... Barelang adalah nama dari 6 jembatan yang menghubungkan batam dengan pulau rimpang melalui 3 pulau kecil pulau tonton, nipah dan setotok. Tapi dari 6 jembatan itu yang paling terkenal cuma jembatan yang di depan, jembatan Tengku Fisabililla* (susah amat namanya); ya ya tiap jembatan punya namanya sendiri. Total ada 7 nama dung buat jembatan ini.


Kenapa paling terkenal?

Mungkin karena bentuknya kali yaa ... yang katanya agak-agak mirip dengan jembatan di San Francisco, dihiasi dengan baja2 yang melintang di pinggir2nya. Plus view di sekelilingnya yang bagus banget. Sejauh mata memandang yang ada hanya jembatan, laut dan mudamudibatam yg pacaran.

Naik apa ke sana?

Hmm ... naik mobilnya Za. Makasih ya atas pinjemannya. Muach Muach :-*. Kalau naik angkutan umum, gw lom dapet infonya. Kalau dah ketemu. Diupdate lagi deh

Terus Ngapain di sana????
  1. Mengunjungi Barelang, biar kalau ditanya " Dah pernah ke Barelang, Dri?" Gw bisa jawab dengan suara lantang. " Udah dung"
  2. Ngeliat pemandangan lain selain citramasnongsa dan turibeachresort
  3. Nemenin Bee, Luthv ,Mike, ma Selv berburu sunrise di Barelang.
  4. Bernasis ria, biar ada bukti kalo dah pernah ke Barelang. Ya kali aja ada yang tertarik untuk jadiin model. Huakakakkakakaka.... Mana mungkin jg .. Doh dri, ngarepdotcom banget sih. Sadar diri Dri SADAAAR[-). Anyway contoh kenarsisan gw seperti ini :


* Tengku Fisabililla : Pahlawan nasional dari Tanjung Pinang, yang meninggal dalam pertempuran malaka melawan Belanda pada tahun 1784. Lebih dikenal sebagai Raja Haji Tengku Fisabililla
** photo : thanks to Bee,luthv and my k800i

No comments: