Suatu hari

di suatu restoran di salah satu mall terbesar di Batam, terjadi lah percakapan seperti ini :

Gw : Mbak... Mbak (sambil melambaikan tangan)
Dia : Ya? (Akhirnya dia nyamperin meja gw)
Gw : Ada keju parmesan mbak??
Dia : (terlihat bingung... doh apa gw salah sebut yah..lidah gw kan suka gak berfungsi dengan benar)
Gw : Itu loh mbak keju parut ...
Dia : Keju parut??? (masih dengan muka kebingungan yang sama)
Gw : Iya mbak, keju parut (doh dah agak putus asa gak bisa nemuin keju parmesan)
Dia : errr ... kita gak ada keju mbak ... adanya cheese

Gubraaaaaaaaaak .....

5 comments:

joko supriyanto said...

jadi mo bikin tahu sumedang itu pakai keju parut segala yak ya ya ya emang keren
kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan

Dria said...

ya elah ... mana ada tahu sumedang pake keju parut... piye toh ko??

tito said...

musti bilang parmesan cheese kali yak. lhaa, habis mbaknya kerja di restoran kok nda ngerti parmesan. oon juga ya

Anonymous said...

dobol
ngakak ak yak
guoblok
hahahaha

Anonymous said...

ya ampun, tuh emba lama di s'pore ape, kaga tau keju parmesan. g rasa dia lg ngerjain elu, wekekekkeek....

(NIKE)