[Travel Journal] Cover

Ketika berberes ruang KOMSOS di gereja, tiba-tiba mata gw tertuju ke suatu buku, warnanya putih kosong, dengan halaman yang kosong, kertasnya dove. Ya bukan buku yang tepat kalau mau ngesketch sih, tapi berhubung dah terlanjur jatuh cinta. Singkat kata, buku itu gw bawa pulang. Dan niatnya untuk bikin travel log. Gw emang ga sesering teman-teman gw jalan-jalan. Tapi setidaknya gw mengusahakan mengadakan perjalanan besar tiap tahunnya. Dan kenangan-kenangan selama perjalanan itu rasanya pengen gw simpen di satu tempat.

Sebelum log pertama ditulis, mari kita siapkan dulu cover bukunya :D

~ sejauh ini masih kelihatan oke ~ 

~ mungkin ada yang mau liat lebih deket gambarnya ~

~ ups, apa yang gw lakukan, 
mulai tidak yakin gw berjalan di arah yang tepat ~

~ mencoba memperbaiki keadaan, terlihat lebih oke kan sekarang ~

No comments: