[Japan Trip] Hana Hostel Kyoto


Jadi di sini lah kami menginap selama di Kyoto, Hana Hostel Kyoto. Gak susah kok nyarinya. apalagi dengan petunjuk yang ada webnya. Tidak terlalu jauh dari Stasiun Kyoto, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan banyak restoran lezat di sekitarnya. Cihuy banget deh tinggal di sini.

Salah satu yang menarik dan sangat membantu dari Hostel ini, ramalan cuacanya. Ini photo dari Rara, teman gw yang tanpa direncanakan ke Kyoto hampir berbarengan dengan perjalanan kami. Dan tanpa direncanakan, dia juga menginap di hotel yang sama. Bwahahahaha, Tuhan memang senang bercanda.


~ suasana ruang resepsionis dan rak sepatu ~

~ area wc di lantai dua ~

~ suasana dapur dan ruang bersama ~

Untuk gambar kamar, sama persis seperti ada yang di web. Tiap orang dapat colokan dan lampu pribadi untuk yang di dorm, dan tirai supaya tidak menganggu dan terganggu yang lain. 

Dapurnya ada gratis teh dan gula. Bisa naruh barang juga di kulkas dan dihangatkan kembali di microwave. Kamar mandinya bersih dan ada air hangatnya. Kalau lupa bawa shampoo atau sabun, jangan khawatir, mereka juga menyediakan secara gratis. 

Karyawannya ramah dan sangat membantu. Di sini juga dijual bus pass, jadi tidak  perlu repot-repot mencari di mana harus membelinya. Puas banget deh tinggal di sini.

No comments: